23 March, 2017

Rute Peta Lokasi Petunjuk Arah

Untuk menuju ke arena tempat berlangsungnya wisata air tubing di Mangu River Tubing Magelang. Wisatawan diwajibkan menuju ke tempat Basecamp kami terlebih dahulu untuk berkoordinasi dan komunikasi dengan pengelola sebelum memulai kegiatan wisata air tubing ini.

Terdapat  beberapa sarana transportasi menuju lokasi basecamp seperti angkutan kota lokal, mini bus, bus, ojek online (gojek atau grab) dan juga ojek konvensional. Lokasi kami dapat ditempuh sekitar 30 menit dari kawasan wisata Candi Borobudur, 30 menit dari pusat Kota Magelang, 1 jam dari pusat Kota Yogyakarta, 2.5 jam dari pusat Kota Semarang.

Agar memudahkan wisatawan menuju area basecamp berikut kami jabarkan rute menuju lokasi kami berada.

Lokasi Basecamp Mangu River Tubing 
Alamat : Jl. Candimulyo Km 01, Dusun Kempulan, Desa Senden, Kec. Mungkid, Kab. Magelang, Jawa Tengah.

Photo : Halaman Depan Basecamp Mangu River Tubing

Lokasi Basecamp Mangu River Tubing via Google Street View.

Travel Map Mangu River Tubing.




Dari Arah Yogyakarta

Melalui Terminal Jombor di Jln. Magelang - Kec. Mlati - Kec. Tempel - Jembatan Kali Krasak Tugu Batas Propinsi - Kec. Salam - Kec. Muntilan - Pertigaan Palbapang Bojong (Ambil lurus ke arah kota Magelang) - Perempatan Blabak.

Dari Arah Semarang

Melalui Terminal Secang Magelang - Kota Magelang / Jalur Lingkar Luar Kota - Armada Town Square (Artos) - Jln. Magelang - Kampus UMM Mertoyudan - Pertigaan Blondo (Ambil lurus arah ke Jogja) - Jembatan Sungai Elo Pare - Perempatan Blabak.

Dari Arah Purworejo 

Melalui Kec. Salaman - Pasar Kec. Borobudur - Jembatan Sungai Progo - Pertigaan Karet (Ambil Kanan arah Jogja) - Pertigaan Jembatan Mendut (Ambil kiri arah Jogja) - Candi Mendut - Pertigaan Palbapang Bojong (Ambil Kiri) - Perempatan Blabak.

Dari Arah Purworejo (Alternatif)

Melalui Kec. Salaman - Pasar Kec. Borobudur - Jembatan Sungai Progo - Pertigaan Karet (Ambil Kiri arah Kota Magelang) - Kantor Pemkab Kab. Magelang - Pertigaan Blondo (Ambil kanan arah ke Jogja) - Perempatan Blabak.

Jika Anda Sudah Berada di Perempatan Blabak

Dari masing - masing rute yang kami jabarkan diatas Anda akan menjumpai Perempatan Blabak. Jika Anda sudah berada di Perempatan Blabak. Masuk yang ke arah objek wisata ketep Pass. Sekitar 500 meter dari perempatan Blabak anda akan menemui Masjid Nursalim di sebelah kanan jalan dan menemui pertigaan Sanggrahan. Dari pertigaan Sanggrahan belok kiri ambil jalur ke Jl. Candimulyo. Jalan lurus sekitar 500 meter sebelah kanan jalan anda akan menemukan basecamp Mangu River Tubing.

Silahkan hubungi bagian marketing kami melalui menu Kontak Kami di website mangurivertubing.com ini jika anda kesulitan menemukan lokasi kami.

Ada Yang Ingin Anda Ketahui Seputar Wisata Air Mangu River Tubing Magelang? Silahkan Tuliskan Melalui Kotak Komentar di Bawah Ini. Terima Kasih :)