03 April, 2017

Harga dan Fasilitas

Transparasi harga merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kejelasan dan kepastian alokasi budget yang akan dikeluarkan oleh para wisatawan ketika menikmati wahana wisata air tubing di Mangu River Tubing Magelang. 

Harga & Fasilitas - Mangu River Tubing
Photo : Pengamanan River Guide Kepada Wisatawan selama Kegiatan Tubing Berlangsung

HARGA
Harga untuk wisatawan dapat menikmati wisata air tubing di Mangu River Tubing adalah sebagai berikut :
  • Paket Standar Tubing (Tubing Saja) : Rp. 30.000/Orang 
Paket Tambahan :
  • Paket Snack : Tambahan Rp 5.000/Orang - Contoh snack seperti Kue Bolu + Aneka Kacang - kacangan + Gorengan + Teh Hangat. 
  • Paket Makan : Tambahan Rp. 10.000/Orang - Menu yang tersedia seperti (Nasi Khas Megono + Lauk + Teh Hangat) atau (Nasi Soto + Lauk + Teh Hangat) atau (Kupat Tahu + Teh Hangat).
  • Paket Dokumentasi : Tambahan Rp 10.000/Orang - Wisatawan wajib membawa memori card atau flashdisk sendiri.

Harap Diperhatikan :
  • Tarif diatas resmi berlaku sejak 01 Agustus 2017 sampai dengan saat ini dengan waktu buka operasional dari hari Senin - Minggu pukul 08:00 - 16:00 WIB. 
  • Batasan usia peserta tubing minimal 5 Tahun.
  • Min. reservasi yakni 5 orang. Jika peserta kurang dari 5 orang dan menghendaki untuk melakukan tubing maka tetap akan kami kenakan biaya untuk 5 orang x Rp. 30.000,- = Rp. 150.000,-
  • Jika order paket tambahan berupa Paket Makan & Snack, menu disajikan dan dapat dinikmati seusai melakukan kegiatan tubing di area sekitar lokasi basecamp. 
  • Jika order paket tambahan berupa Paket Dokumentasi, diwajibkan membawa memori penyimpanan sendiri seperti memory card atau flashdisk dengan space atau kapasitas yang masih mencukupi untuk menyimpan file foto dokumentasi. 
  • Wisatawan WAJIB melakukan reservasi. Kepastian reservasi paling lambat H-2 atau H-3 sudah kami terima infonya.

    FASILITAS TUBING
    Selama perjalanan tubing mengarungi jalur sungai di Mangu River Tubing sepanjang 2.5 Km dan ditempuh dengan durasi waktu 1.5 Jam - 2 Jam. Anda akan dibekali fasilitas dan layanan dari kami diantaranya :

    Peralatan & Fasilitas Keselamatan Tubing :
    1. Pemandu Lokal / River Tubing Guide. Untuk memberikan arahan dan pelayanan selama wisatawan berwisata tubing di area sungai.
    2. Helm Pelindung Kepala Rafting / Tubing. Untuk menghindari bagian kepala dari cidera jika terjadi benturan.
    3. Baju Pelampung Air. Untuk menghindari resiko dari kemungkinan kejadian tenggelam.
    4. Asuransi Peserta Tubing. Semua kegiatan tubing telah diasuransikan untuk menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan.
    5. Smartphone Waterproff. Jika anda akan membawa smartphone Anda pribadi ketika kegiatan tubing berlangsung (bisa disewa atau dibeli).

    Fasilitas Pendukung :
    1. Transportasi lokal menuju lokasi starting point area (Desa Gondang).
    2. Mushola. Terdapat 3 tempat mushola di sekitar lokasi basecamp.
    3. Kamar Mandi / Tempat Bilas.
    4. Kamar Ganti.
    5. Tempat Parkir gratis.

    Segera ajak sanak keluarga dan rekan - rekan anda untuk menikmati serunya wahana wisata air tubing bersama Mangu River Tubing. Untuk reservasi atau booking silahkan pengelola melalui menu Kontak Kami di website www.mangurivertubing.com ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

    3 comments

    Your blog is very useful, I am truly to this blog which is specially design about the floating the river in austin.
    Great job.


    floating the river in austin

    Tertarik untuk mencoba pulang lebaran besok...untuk anak cewek usia klas 1 sd bisa ga ya ikut di level 2...apakah tidak berbahaya...dan berapa tiketnya kalau hari liburan lebaran?
    Sebelumnya trmksih atas informasinya

    Ada Yang Ingin Anda Ketahui Seputar Wisata Air Mangu River Tubing Magelang? Silahkan Tuliskan Melalui Kotak Komentar di Bawah Ini. Terima Kasih :)